Uncategorized

Kembangkan pemasaran email Anda melalui ide-ide kelas satu ini

Setiap perusahaan harus menjangkau khalayak yang luas dengan penjualannya, tetapi bisa sulit untuk menemukan pembaca yang ditargetkan. Pemasaran email adalah alat penting untuk mengirim pesan Anda kepada massa, setidaknya bagi mereka yang tertarik. Baca terus untuk mendapatkan banyak tips berguna untuk memulai kampanye Anda.

Pilih audiens target. Setelah membuat basis pembaca kecil, cobalah meyakinkan mereka untuk membicarakannya dengan teman-teman mereka. Selalu pastikan bahwa email yang Anda kirim mengandung tautan “berlangganan” sehingga mereka yang menerima salinan yang dialihkan dapat dengan mudah mengakses jika tertarik. Ini memungkinkan pertumbuhan organik basis Anda.

Sebelum mengirim e-mail ke pelanggan Anda, cobalah memberi tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering mereka harus mendengar dari Anda. Dengan cara ini, mereka tahu kapan mengharapkan email Anda dan dapat mencegahnya agar tidak secara otomatis dikirim ke folder spam mereka.

Ketika Anda meminta peserta untuk mendaftar, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering Anda akan mengirimkannya. Pengguna lebih cenderung masuk jika mereka tahu mereka tidak membanjiri akun email mereka dengan email produktif yang tidak ingin mereka baca.

Meskipun Anda ingin menggunakan pemasaran email Anda untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk meyakinkan pelanggan potensial untuk membaca email Anda adalah dengan meyakinkan mereka tentang nilai mereka. Untuk melakukan ini, email Anda harus selalu berisi informasi yang konkret dan bermanfaat serta tautan yang relevan, bukan hanya informasi penjualan umum.

Gunakan pemasaran Anda melalui email untuk membuat pelanggan Anda lebih terlibat dalam portal iklan lainnya. Misalnya, beri pembaca beberapa cara untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang sedang dibahas dalam setiap email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak Anda dan alamat web Anda, dorong mereka untuk memposting penawaran di tombol “Suka” Facebook atau mengirimnya ke video tentang cara terbaik menggunakan produk baru,

Gunakan warna dan font yang mencerminkan aktivitas Anda dan mudah dilihat. Bahkan jika kontennya menarik, font yang sulit dibaca dan warna-warna kasar dapat menyebabkan beberapa pelanggan menolak email, dan mungkin juga yang akan datang. Gunakan kombinasi warna dan font yang sama untuk semua email Anda.

Tawarkan insentif kepada pelanggan Anda dalam email mereka. Jika mereka memiliki alasan untuk melakukan bisnis, mereka akan sering melakukannya. Anda dapat menawarkan segalanya mulai dari diskon hingga pengiriman gratis ketika mereka menghabiskan jumlah tertentu di situs web Anda.


Ketika seseorang mendaftar untuk daftar pemasaran email Anda, konfirmasi bahwa ini benar-benar dimaksudkan. Dengan menerapkan strategi keikutsertaan ganda ini, penyedia email Anda cenderung menerima keluhan spam tentang Anda. Selain itu, Anda dapat yakin bahwa penerima email Anda benar-benar tertarik dengan apa yang Anda kirim.

Untuk membuat kampanye pemasaran email Anda lebih bertarget, Anda dapat memungkinkan orang memilih kategori email tertentu yang ingin mereka terima. Ini akan memastikan bahwa email yang dikirim berisi informasi yang mereka minati. Ini juga mengurangi kemungkinan orang memutuskan sambungan karena mereka menerima terlalu banyak email yang tidak mereka minati.

Kustomisasi dan sesuaikan semua email yang Anda gunakan untuk pemasaran. Anda dapat melakukan lebih dari sekadar memasukkan nama dalam pesan umum. Gunakan semua informasi yang Anda terima dari pelanggan email Anda. Beri peringkat pelanggan Anda. Kirimi mereka email yang relevan dengan minat mereka.

Selama Anda menggunakan saran yang Anda baca di sini, Anda akan menemukan bahwa kampanye pemasaran email Anda efektif dan menguntungkan. Anda akan senang repot membuat rencana ketika penjualan Anda meledak!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*