Uncategorized

Kiat untuk mengoptimalkan mesin pencari yang perlu Anda ikuti

Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin sudah tahu bahwa optimisasi mesin pencari mungkin merupakan aspek terpenting dari bisnis pemasaran internet. Optimalisasi mesin pencari membuat situs web Anda lebih terlihat oleh pelanggan potensial, yang berarti lebih banyak keuntungan untuk Anda.

Jika Anda menggunakan SEO, luangkan waktu untuk memastikan kode di situs Anda ditulis dengan baik. Pengkodean yang salah membuat laba-laba sulit untuk mengindeks situs web Anda. Jika konten Flash situs Anda tidak mengandung deskripsi atau tag apa pun di teks saja, konten Flash tidak dapat diindeks oleh spider.

Pastikan situs web Anda resmi. Optimalisasi mesin pencari hanya dapat berhasil jika pelanggan dan / atau audiens Anda mempercayai merek Anda. Nama domain yang berdedikasi dan mudah diingat adalah langkah awal yang baik dalam membangun merek yang dapat diingat banyak orang lama setelahnya periksa situs Anda.

Hanya karena sebagian besar mesin pencari mengabaikan CSS dan JavaScript tidak berarti bahwa mereka tidak boleh dimodifikasi untuk membantu mesin pencari. Jika file-file ini bertahan secara internal, spider akan melambat, karena mereka masih perlu dirayapi, bahkan jika mereka tidak mengambilnya. Jadi ingatlah untuk mengelola file-file eksternal ini.


Saat mengoptimalkan situs Anda untuk Google, jangan gunakan salinan “semi-spam”. Perubahan terbaru pada algoritme Google tidak hanya memengaruhi spam yang jelas (seperti “Dapatkan X @ naX dari 0verse”), tetapi juga konten berkualitas buruk yang tidak memiliki tujuan lain selain mengarahkan lalu lintas ke situs web. Artikel pintal komputer adalah contoh yang baik untuk jenis konten ini.

Jangan menyertakan sejumlah besar informasi dalam tag TITLE atau META situs web. Memasukkan sejumlah besar kata kunci ke dalam dua area halaman ini adalah taktik umum yang diterapkan oleh spammer. Ada indikasi bahwa situs web dengan banyak informasi tentang tag ini dihukum berat oleh Google dan mesin pencari lainnya.

Bahkan jika Anda ingin mengoptimalkan situs Anda dengan mesin pencari, Anda harus menulis terlebih dahulu untuk pembaca dan kemudian untuk mesin pencari. Google, MSN, Yahoo, dll. mereka sekarang memiliki beberapa robot yang sangat pintar menelusuri internet, tetapi robot tidak membeli barang dari toko online, tidak berlangganan buletin atau tidak peduli dengan layanan. Orang memiliki potensi untuk melakukan semua hal ini. Jadi, sementara Anda perlu memasukkan kata kunci SEO dalam teks Anda, Anda harus membuat halaman dapat dibaca.

Untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari, Anda tidak boleh memasukkan lebih dari 150 hyperlink ke tautan internal di beranda Anda. Terlalu banyak tautan internal pada suatu halaman dapat memengaruhi peringkat mesin pencari dari suatu halaman web. Juga, sejumlah besar tautan mempersulit pengunjung untuk dengan cepat menemukan informasi yang mereka butuhkan.

Pastikan Anda mengirimkan situs Anda di peringkat mesin pencari setelah Anda berupaya mengoptimalkan. Mesin pencari tidak dapat menentukan peringkat apa pun yang tidak diketahuinya. Semua upaya ini akan hilang jika mesin pencari tidak tahu bahwa situs web Anda ada. Sebagian besar mesin pencari menggunakan spider hari ini, tetapi jika Anda mengirimkan situs Anda sendiri, proses pemeringkatan akan dipercepat.

Optimisasi mesin pencari adalah proses yang sangat rumit dan berkelanjutan, tetapi penting bahwa setiap situs web perusahaan menerima lalu lintas yang dibutuhkan untuk berhasil di pasar Internet. Pastikan Anda menerapkan kiat pengoptimalan mesin pencari ini ke situs web Anda untuk mendapatkan lalu lintas yang diinginkan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*